Selasa, 25 Oktober 2011

ALASANKU MENCINTAIMU

1. Aku yang mencintai mu, tidak bisa memberikan alasan mengapa aku mencintaimu. Aku hanya tahu, di mata aku, kamulah satu-satunya.
2. Aku yang mencintai mu, kadang membuatmu marah dan jengkel. Tapi aku tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah aku lakukan, karena semua yang aku lakukan adalah untuk kebaikanmu.
3. Aku yang mencintai mu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatiku kamu adalah yg terbaik, hanya aku yang tahu.
4. Aku yg mencintai mu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas SMS atau telponku, karena aku peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi padamu.
5. Aku y
g mencintai mu, hanya menjatuhkan airmata di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air mataku, kamu telah menyentuh hatiku, dimana hatiku selalu berdegup/berdenyut/bergetar untuk kamu.
6. Aku yang mencintai mu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan aku akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.
7. Aku yang mencintai mu, tidak akan memberikan janji apa pun dengan mudah, karena aku tidak mau mengingkari janjiku. Aku ingin kamu untuk mempercayaiku dan aku ingin memberikan hidup yang paling bahagia selama-lamanya.
8. Aku yang mencintai mu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang aku lalui, aku mencintai mu, tidak peduli hari apakah hari ini.
9. Aku yang mencintai mu, tidak mau berkata "Aku mencintaimu" dengan mudah, karena segalanya yang aku lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya aku yang akan mengatakan kata "I Love You" pada situasi yang spesial, karena aku tidak mau kamu salah mengerti, Aku mau kamu mengetahui bahwa Aku mencintai dirimu.
10. Aku yang benar-benar mencintai mu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena aku berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinku. Jika berkata terlalu banyak, aku akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatku bahagia/tersenyum.
11. Aku yang mencintai mu, tidak tahu apakah aku harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi aku akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia terlambat menelepon, aku akan berkata: "Ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah angin lalu. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar-benar berguna."
12. Aku yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan,Fotomu bahkan kertas kecil bertuliskan 'I LOVE U' ada di dalam dompetku atau SMS-SMS manis darimu di handphoneku.
13. Aku yang mencintai mu akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.
14. Aku yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi... Dan aku akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatiku sendiri.

Tidak ada komentar: