Rabu, 26 Oktober 2011

PENANTIAN YANG TERTUNDA

Detik demi detik berlalu,
tanpa kusadari kuhampir diujung penantian..

Tak terasa pula masa telah berlalu,
meninggalkan kenangan yang mungkin terasa pilu..
Aku berhenti bernafas sejenak, kucoba tuk sadari arti semua ini..
Ternyata aku telah melewatkan detik penantian itu...
Menunda bukan berarti tak mengharapkan,
tapi semua telah berlalu..
Masapun enggan kembali seperti dulu,
penuh ceria dan harapan...
Tanpa kurasa aku telah kembali ke masa dimana aku merasa sepi, tanpa kusadari pula aku kembali terjebak dalam keterasingan hidup...
Aku mencoba berdiri tegak,
tak boleh jatuh dan terpuruk..
Aku harus bisa..harus bisa
Melewati detik penantian yang tertunda...

Terima Kasih

Hatiku tenang saat kumerasa kau disampingku

semua resahku hilang saat kumengingat kasih sayang yg kau berikan

senyummu meneduhkan setiap resah jiwaku

sapamu hilangkan semua rasa gundahmu

teduhnya sikapmu tenangkanku saat marah

hangatnya pelukmu hilangkan semua lelah

dihatimu kusandarkan setiap angan dan asaku

semuanya membuat aku merasa tenang saat menanti

terima kasih untuk setiap detik yg berharga ini...

Tidak ada komentar: