Selasa, 04 September 2012

Ntahlah..


karya : Nur Ulfah Dwiyanti Obed



Ntahlah..
Tak dapat kudefenisikan dirimu menjadi lebih sederhana..
Kau selalu saja berperan dalam muka dua..
Bagai sinetron yang bergonta-ganti peran..
Yahh memang kau bak artis yang memainkan sebuah drama..

Membuat kami semua terpesona akan peranmu..
Namun kami tak bisa menyimpulkan semuanya..
Terlalu rumit tuk kami mengerti..
Sepertinya ada teka-teki silang dalam hidupmu..
Sepertinya ada misi yg kau ingin gapai..
Tak sadarkah dirimu begitu indah?
Mengapa kamu tak jadi dirimu sendiri?
Ntahlah..
Apa Aku yang suudzon?
Ataukah aku berlebih-lebihan menilaimu?
Ataukah aku yang terlalu mengagumimu?
Atau mungkin aku yang merasa lemah terhadapmu?
Tapi yang kaukira tak seperti kenyataannya..
Jika engkau tau yang sebenarnya tentang Dia terhadapku..
Jika kau tau yang sebenarnya bagaimana pula isi hatiku..
Jika kau tau siapa yang ada dalam hatiku..
Jika kau tau hal yang kau fikirkan tak mungkin aku lakukan..
Jika kau tau bahwa persaudaraan lebih indah dari segalanya..
Ntahlah…………………………………………………

1 komentar: